12 Jan 2012

Why LED

Teknologi mengubah kehidupan kita dengan kecepatan yang tak pernah kita bayangkan, dan juga cara kita melihat dunia. Lebih dari seratus tahun yang lalu filamen pijar memeberi pencahayaan untuk malam, meningkatkan produktivitas manusia pada tingkat yang eksponensial. Kemudian, lampu Hemat Energi (Neon) bangkit sebagai alternatif hemat daya.


Multi Daya Utama memasarkan LED sejak lama sebelum menjadi trend dan terus bekerja keras untuk mengubah persepsi teknologi LED. LED tidak lagi hanya produk yang digunakan oleh sebagian kecil orang, dan kami memiliki keahlian teknis, knowhow, dan orang-orang yang dibutuhkan untuk menciptakan solusi pencahayaan umum terbaik fungsional LED.

Ada sejumlah alasan penting mengapa pencahayaan LED lebih baik daripada teknologi pencahayaan lainnya:

* Masa hidup lebih lama: lampu LED terakhir 35.000 jam - 30 kali lebih lama daripada lampu pijar, 25 kali lebih lama dari halogen dan 10 kali lebih lama dari lampu neon. Tidak hanya akan menyelamatkan lingkungan, Anda akan menghemat uang juga.

* Efisiensi Tinggi: Hemat hingga 70% pada penggunaan energi dibandingkan dengan halogen standar dichroic low wattage dan lampu pijar, menurunkan tagihan listrik. 5W LED menghasilkan cahaya sebanyak satu CFL 9W, 35W halogen, dan 80% hemat energi - Sebuah LED menghasilkan cahaya 15W sebanyak 2x13W CFL downlight dan lampu pijar 75W. Penggunaan energi membuat penghematan biaya yang signifikan, terutama dalam aplikasi komersial yang menggunakan lampu dalam jumlah besar.

*Pencahayaan teknologi hijau: penggunaan energi yang lebih rendah membuat lampu LED yang lebih baik bagi lingkungan, Karena panas yang dihasilkan tidak ada, sehingga dapat mengurangi suhu dalam ruang hingga 1-2 derajat, menurunkan biaya AC dan emisi CO2. Pencahayaan LED juga lebih aman bagi lingkungan karena bebas merkuri dan tidak menghasilkan sinar IR atau UV, yang dapat berbahaya bagi manusia. Dengan kata lain, lampu LED adalah sumber pencahayaan terhijau dan paling ramah lingkungan.


 * Warna Superior, meningkatkan kenyamanan: cahaya yang jelas dan nilai tinggi pada Color Rendering Index (CRI), yang menunjukkan reproduksi warna yang akurat, Lampu LED menghasilkan cahaya yang lebih menyenangkan dan santai, meningkatkan kenyamanan dan suasana hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar